Diberdayakan oleh Blogger.

selalu ada tawa :)

by - 01.58


kalau kita selalu ketawa bersama teman dalam sikon apa pun, selalu ada saja kekonyolan yang di buat dari kita. semua nya itu mempunyai cerita yg selalu membuat aku ketawa kalau teringat dengan itu semua..
aku, fira, tia dan meta.. selalu punya kebanyolan kalau kita ngumpul. apa pun itu .. aku bisa tertawa karnanya,..
:D


Banyak kebanyolan yang udah dibuat dari aku, fira dan meta waktu  ke jogja naek kereta.. eh. malah ketinggalan kreta, padahal kita udh stand by dari kretanya baru dateng. waktu aku, fira, tia dan meta habis pulang LIA malah lari2 disekolah sambil jerit2 karna cerita nyereminnya meta. dan masih banyak lagi ..
jadi ikuti aja :)

Kekonyolan yang pertama pernah aku perbuat aku meta dan fira adalah waktu aku dan meraka kejogja. Haha.. itu kenangan yang selalu membuat ku tersenyum geli. Rencana ke jogja udh lirencana in dari jauh2 hari waktu aku meta fira kepengin nyegerin otak yg udh buntu ngeliat pelajaran dan aku kepikiran karna pacarku ultah (sekarang udah mantan). Nah kerjasama antara jogja dan semarang pun udh sempurna, rencana nya udh bener2 matang ampe mengerahkan pasukan pasukan nya anak  jogja.. haaha.. aku lebay deh. Hari H waktu aku fira ma meta mau berangkat pun tiba. aku dan mereka rencana nya berangakat naik bisa semarang jogja (joglosemar) yang pagi. Jadi kita berangkat dari rumah jam 4 pagi , saking niat nya pergi ke jogja kita udh bangun dari jam 2 pagi dan sarapan jam 3 pagi. Berasa sahur deh… hahhaa... Persiapan pun udh disiap kan dari jauh2 hari. Setelah nyampe di stasiun poncol aku meta ma fira beli tiket.sekitar jam 5an kretanya berangkat. Saking seneng nya bakalan ke jogja. Aku fira ma meta duduk nggk jelas di pinggiran. Dan ngeliat in kreta2 yang berangkat sambil ngobrol sampe lupa kita naek kreta yang mana sampe aku ma mereka ketinggalan kreta. Hahaha.. saking bodohnya.. waktu ngeliat ada kreta yang didepan kita jalan. Kita Cuma bilang. “ kretanya kok lama ya” jeglek! Padahal ntu kreta yg lewat ya yg ke jogja. Kita malah ngira kreta yang berangkat itu kreta yang ke klaten. Toeng toeng.. kita baru nyadar waktu ngerasa kok kretanya lama banget.. padahal udh jam 6 lbh. Hahhaha.bodohnya..

Dan aku akhir nya tanya ma bapak petugas nya..  “ pak kreta yang ke jogja yang mana ya paaaaak? “
Dan bapaknya hanya menjawab “ itu bang yg berangkat”. Sontak aku fira ma meta jerit bareng “ HAAA!”
bapak petugasnya ikut kaget2 .. gaara2 jeritan ber oktaf tinggi itu, hahha..
maka nya kalau udh lewat stasiun poncol pasti senyum senyum sendiri deh aku,,,
hahhaha konyol bgt..
Nah itu cerita selanjutnya rahasia..
 Hahhaha.. itu segelumit kebodohan ku dan teman-teman ku..

ni waktu aku ma meta di taman sari... 
bersama fira. jadi pengen ke jogja lagi deh :)
 dan ini baru kekonyolan pertama mash ada yg laen :) nnti ya ..

You May Also Like

0 coment

tinggalkan saran, komentarmu, cercahan mu atau apalah tentang blog ku atau postingku