Diberdayakan oleh Blogger.

No Plans to Go Out ..

by - 02.20

Wah UAN udah selesai bisa bebas maen tanpa mikir ada PR nggk ya? Besok tugasnya apa ya? Besok jadwalnya apa ya? Besok pulang jam berapa ya? Besok  gurunya siapa aja ya? Haha.. abis UAN isinya maen , makan, non ton film, bloging, foto-foto, gendutin badan (padahal aku udah naik 4 kg tapi pengen naik sedikit lagi.. biar nggk bilang kurusan) dan banyak lagi kegiatan sehabis UAN . hahaasssiiiikkkkkk banget .. planning yang belum terlaksana pengen maen ke jogja lagi.. haha puas puasin deh maen di jawa.. nanti 6 bulan di Medan bakalan garing.. “nggk ada temen maen. Kalau mau maen paling ma mama” hahahannggggeeekk…
Berhubung kemaren aku ma fira pengen keluar  tapi nggk tau tujuannya, akhirnya saya memutuskan dengan fira buat maen siangan .. haha pertamanya sih siang aku udah siap, terus si zulfa pengen ikut yaudah aku nunggu dia dulu. Terus hang out gitu .. haha. Terus aku lanjut ke rumah fira dan lanjut ke rumah cita. Sampai di rumahnya cita, kita-kita malah bingung mau kemana.. dan tau-tau fira ngomong “kotalama ajalah, polder” haha belum nyampe malah udah kehujanan duluan.. haha.. RAMBUT KU LEPEKKKK.. hadah percuma tadi ngerooll dulu -.-‘
Gara-gara ujan nya masih intik-rintik walhasil aku sama yang lain berteduh dulu di resto fast food dulu.. eh, baru juga pesen makanan ujannya udah reda dan teraaannggg.. jeng jeng. Bikin jengkel ni ujan, tau gitu kan nggk sah ngadem disitu dulu. Terus karena ujannya udah reda aku sama yang laen jadi kesana. Dan akhirnya kita-kita foto-foto.. haha
Cekidoooottt…


fira, aku, zulfa, cita :D

wajahnya datar, tanpa ekspresi dan bikin geli.. haha
actionnn... muaaacchhh

You May Also Like

0 coment

tinggalkan saran, komentarmu, cercahan mu atau apalah tentang blog ku atau postingku