Diberdayakan oleh Blogger.

The 37th Graduation

by - 17.59

Horayy, saya sudah menjadi alumni sekarang, gak terasa udah 4 tahun bersama kalian, seneng bareng, sedih bareng, susah bareng, ngumpul bareng, ketawa ketiwi bareng segalanya terjadi selama 4 tahun yang nggk bakalan terlupakan deh dihidup. Yaah sedikit sediih sih udah gak bareng-bareng lagi sama kalian, bakalan gak ada yang ngejekin aku lagi kalau pagi ‘lucy tuh cantik kalau pagi doang’, gak ada yang ngejekin aku sama kunto, gak ada lagi yang rebutan kursi pagi-pagi, gak ada lagi yang namanya nyotek bahasa JAWA (terbuka sudah, aku selalu nyotek bahasa jawa mau ulangan ato semesteran. Hihihi), dan bakalan susah buat ngumpul bareng bareng seperti dulu-dulu. Yaaahhh ini aja baru beberapa minggu aja udah kangeeenn kalian. Hiksss..  


w/ duo kepala suku dan ely 
meyaaahh - bagus deh ternyata seragaman merah gini .. 


Alhamdulillah waktu wisuda ditemenin mama, sebenernya ada acara ngambek gitu akunya. Yaahh orangtua yang punya kesibukan sendiri-sendiri. Papa ku yang sekarang dipindah tugaskan ke kantor pusat di Jakarta dengan jadwal SPJ (surat perjalanan dinas) keliling Indonesia. Inih terakhir aku taunya papa dari Jakarta – Surabaya- Bali – terakhir taunya di NTT ato NTB gitu. Entahlah.. sibuk banget.. terus mama ku yang nggk tega dengan adek yang lagi ujian kenaikan kelas. Dan saya ngambek.. hahaha.. lucu deh, ‘yaudah disyukurin mama udah mau dateng bleh..’ SAYA SANGAT BERSYUKUURR sekarang ;) sayang mama sama papa pokoknya. Really really miss you, mom dad bahrul.. 


PURNAWIYATA XXXVII

You May Also Like

1 coment

tinggalkan saran, komentarmu, cercahan mu atau apalah tentang blog ku atau postingku