Diberdayakan oleh Blogger.

See You Later Again .. my friends :)

by - 09.29

kemaren aku dengan 31 anggota kelas ku, kita pergi ke daerah sekitar gunung pati buat pesta perpisahan gitu.. daaan kita foto-foto bua kenang-kenangan.. cekidooottt!!


Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

bakalan kangen sama kalian semuaa.. semoga kita di tahun depan bisa lebih baik lagi.. buat, ridho,banu,dedi,umar, yuda n handy.. jangan lupa beliin tas kalimantan buat aku yaaa. jangan ampe lupa pokoknya.. aku nitip. nnti aku ganti deh.. hehe..
semoga kalian bisa betah semua di tempat magang.. haha termasuk aku.. semoga aku betah .. 
amin ya Allah.. 
:D

Photobucket
di antara temen-temen yang lagi foto ada 3 anak manusia malah nongkrong di pinggir jalan..-.-''
(handy,wijat, n banu.. dari kanan)

You May Also Like

0 coment

tinggalkan saran, komentarmu, cercahan mu atau apalah tentang blog ku atau postingku