Diberdayakan oleh Blogger.

BB abal-abal ato Blackberry

by - 00.17

 Uuuuuuu… aku kangeeeeenn banget ma kalian. Iih pengen deh meluk kalian semua, nangis deh kalau udah ketemu re:terharu.Photobucket Kangen akut nihhhh. Biasanya kalau aku kesepian di kos, ada tugas, ada rencana mau main, mau makan pasti bareng-barenggg uuhhh aku magang nya kejauahan nihhh kangen ma kalian semua. Kangen maen bareng, curhat bareng, hunting foto bareng, nonton bareng.. apalagi paling kangen kalau hari sabtu kita nonton film bareng-bareng sambil makan gongso telur ibuknya..kangen.. trus nanti foto-foto di kamar kayak orang gilak. Masih inget waktu bikin video sherina yang pikir lagi.. huahaha sumprit gilanya nggk ketulungan untung itu nggk di upload. Haha.. kangen deh masa-masa ma kalian.


Baru beberapa bulan nggk ketemu kalian udah kayak setahun niihPhotobucket Haha.. lebay lebayy .. wooo lucy lebay.. 3 bulan nggk ketemu ni, aku magang baru 2 bulan tapi gara-gara aku ngacir duluan jadinya ya begini.. hihi.  Uuuhh disini aku udah kayak anak ‘mall’ ngemall mulu ma mak gue. Bukan karena nggk ada selain itu buat dikunjungin, tapi Karena nggk tau tempat yang enyaakk. Haha maklum masih anak baru di medan nihh hihi.. lagian gue juga gaulnya ma emak sendiri kapan berkembangnya . haha..
Beneran kangen ma kalian ceeemuuaaa.. cemarang bicin chila cangen.. loh loh . malah chila. Kalau ci poci tau pasti dia langsung naik tangga (naik pitam) haha.. masih inget banget waktu sebelum berangkat maen bareng ke gunung pati. Makan-makan.. foto-foto deket perbukitan di deket rumah si umir (umar maksudnya.. haha)  trus waktu di bandara di anterin pake acara terharu di dalam bandara.. haha.. geli deh ..
Trus waktu di bandara soekarno, Jakarta.. ada yang pilu dan menciut waktu nunggu transit. Bukan karena meninggal kan kota semarang.. tapi bener-bener pilu gara-gara hape aku nan imut di sandingkan (cieeelaaah.. di sandingkan .. udah kayak mau nikah aja.. ) dengan hape smartphone nan ngetop.. blackberry… buset aku duduk di samping kiri dan kanan di depan di belakang semua ber- BLACKBERRY.. dan kalian taauuu hape butut guee.. nokia 6600 haha.. *ketawa puas* gimana nggk ciut coba.. blackberry yg bisa di tunyuk-tunyuk (touchscreen maksud nyaa..  di tunyuk-tunyuk bahasa jawa ala LUCY CANTIK SEKALI.. HUAHAHHAHAHHA), yang tombolnya bejubel trus ada messengernyaa.. coba deh lo bayanginnnn!! AYO BAYANGIINNNN !!! cepetan!!Photobucket (bentar-bentar cy.. gue bayangin .. bayaaanggiiinn, bayaanggiiinn.. UDAH CY!) OKEHH udah kan .. nah..
Trus
Nah trus yee.. yang menyakitkan adalahPhotobucket … dari tadi duduk di sana, samping nya mas-mas gitu maenan BB. Nggk ada ngajak ngmng apa gitu.. “mau kemana” “tujuan apa?” “masih sekolah yaa..(pertanyaan  yang nggk mungkin karena biasanya kalau Tanya ma aku langsung “semester berapa?” dan paling parah adalah pertanyaan “kerja dimana?” pertanyaan paling menyakitkan .. ). Tapi ni mas mas nggk ngajak ngmng apa lagi tu bapak-bapak.. noleh aja nggk. Baca buku ma BBM an.. set dah, udah tua juga nge-BBM juga.. haha. Trusss.. tau tau taauuuuu.. ada cewek duduk di antara aku dan masnya. Dia mau numpang nge-charger hapenya disana , kebetulan aku duduk di bagian tempat buat ngecharger. Biar aku bisa maen laptop sih . hihi… trus yaa.. beberapa menit kemudian…

Masnya : “mau kemana?” (Tanya mas nya ke mbak2 yang baru dateng)
Mbaknya : “mau ke pinang .. transit dulu di medan
Masnya : “ohh.. di pinang, pinang nya di mana? Gue juga punya saudara di sana.. di *tiiittt*” (pinang itu.. salah satu daerah di batam.. mash pulau juga.. tapi nyebrang dulu di batam..--> kata kak noe)
Mbaknya : “itu … blab la bla” (aku nggk ngerti apa yg di omonginnya.. cepet banget sih..)
Masnya: (tiba tibaa..) “pin BB donngg.. biar BBM an

AlamakkkkkkkkkkkkPhotobucket sumprit ni mas mas kalau udah ngelihat ada yg pake BB dan itu cewekk. Cantik pula.. langsung minta pin boookk! Pantesan aku sama sekali di diemin .. padahal aku berharap ada yang ngajak ngmng, garing tau nggk.. nunggu transit 5jam di sana Cuma duduk.. laper juga.Photobucket
Dan aku karena bingung mau jerit kemana.. akhirnya aku menjerit di twitter.. hahaha..Photobucket
Photobucket
tetep sayang kok ma ni hape buluk..  mau gimana juga udah nasib nya.. haha tu hape 6600 yang buluk nan imut.. haha (^Ő^)/
Nah.. kalau BB bikin ketagihan semua orang juga berabe yee:

Ohh ye.. alasan aku nggk mau pake BB: temen aku Cuma dikit yang pake BB.. nanti kalau BBM an ma siapa dong? Masa ma orang yang nggk di kenal sihh.. garing kriuk kriuk dong.. nnti malah selingkuh nnti punya banteran. BERAAABBEE kaaann.. kalau pake BB perbulannya bookkk nggk bisa ngerem kalau udah pake perbulan-bulan gittuu. Kalau aku mau ngirit gimana. Aku juga udah di wanti wanti suruh beli pake buat BB nya sendiri.. ya nggk mau ah. Mending nggk usah pake BB.trus sekarang sering trouble tu BBM an nnya katanya temen ku sihhh. Haha.. alasan terakhir : MAHAL.. ya walau sekarang ma udah murah tapi tapi kalau pengen yang touch touc gitu kan mahal.. sayang.. mending duitnya di tabung .. tul nggkkkk! 

Jadi itu segelumit pulang ku ke medan kemarennnnn  :D

You May Also Like

2 coment

  1. Wuih magangE jauh amat!semangat ae dah!tinggal 1 bulan lagi ketemu ma temen2,

    BalasHapus
  2. haha.. masih 4 bulan lagi. aku magang nya 6 bulan ooo.. hehe
    masih ampe desember gitu..

    BalasHapus

tinggalkan saran, komentarmu, cercahan mu atau apalah tentang blog ku atau postingku